Copyright© All Rights Reserved auddreysindhutomo.blogspot.com

Sabtu, 17 Maret 2012

Cara Membuat Akun Hi5

Hi5 adalah situs jaringan sosial dengan versi tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, Belanda, Italia, Portugis dan Rumania. Hal ini diatur mirip dengan MySpace, Anda memiliki profil dan terhubung dengan orang lain melalui profil mereka. Hi5 bebas untuk bergabung dan menyiapkan account hanya membutuhkan waktu beberapa menit.

1. Cari homepage Hi5. Di sudut kanan atas Anda akan melihat "Gabung" link. Klik untuk memulai pengaturan account Anda.

2. Masukkan nama, alamat e-mail dan password. Situs meminta nama lengkap anda dan password diperlukan untuk minimal lima karakter.

3. Memberikan informasi dasar untuk profil Anda. Hi5 meminta tanggal lahir Anda, negara jenis kelamin, dan kode pos. Informasi ini muncul pada profil Anda sebagai jenis kelamin, usia dan lokasi.

4. Setuju dengan persyaratan layanan Hi5 dan kebijakan privasi. Perjanjian ini garis pembatasan pada sistem jaringan Hi5 sosial. Kebijakan privasi memungkinkan Anda tahu bahwa situs tersebut tidak melepaskan informasi Anda kepada pihak ketiga.

5. Upload foto diri Anda. Anda memiliki pilihan untuk menempatkan foto di Hi5 profil Anda. Anda dapat melewatkan opsi ini.

6. Edit profil Anda. Setelah Anda membuat account Anda, Anda dapat mengedit profil Anda dan foto kapan saja.

Petunjuk:

Sementara membuat profil Anda, Anda dapat memeriksa MSN buku alamat Anda untuk lainnya Hi5 pengguna. Anda harus memberikan situs Anda MSN username dan password untuk melakukan hal ini.

Setelah Anda membuat account Anda, Anda akan dikirim ke sebuah halaman yang memungkinkan Anda untuk mengundang teman anda untuk bergabung Hi5.

referensi :http://www.searchgrid.org/index.php?lang=id&id=3330

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar